It's coming near.

00.17





Looking at those countdowns are making me excited and anxious at the same time.

I'm not being over-confident, I'm just being positive. And I don't think being positive is a wrong thing... right?

Eventhough I know, kalo kata kakak returnee, gue selalu disindir "Emang udah duduk di atas pesawat dek?". Mungkin kalo mereka baca post ini (hey, Kak), gue juga bakal disindir lagi. Tapi hey, gue membuat countdown itu sebagai salah satu motivasi sekaligus self-warning buat diri sendiri yang seorang ENTJ (gue gak suka banget melakukan sesuatu tanpa persiapan matang sebelumnya) untuk packing dan melakukan persiapan lainnya.

So, Kak, I'm not trying to be a "rebel" here but well, I'm just spilling out one of my concerns. And I'm sorry if that offends you :)

But well, countdown-countdown yang gue pasang di HP itu, emang sukses bikin gue sedikit megap-megap akhir-akhir ini. GILA AJA, LESS THAN A MONTH TO GO!

Emang sih, tanggal di countdown itu juga belom pasti. Banyak hal yang bisa tiba-tiba terjadi. Tapi sekali lagi, gue buat countdown macam ini sebagai motivasi. Lagipula, gue percaya omongan adalah doa. Bahkan kalo menurut Law of Attraction yang gue sangat percayai, ada suatu hukum dimana "If you want something so bad, this world will conspire for you to achieve it.". Gue percaya banget sama hukum itu dan sudah gue buktikan juga. Jadi, sekarang, yang gue lakukan adalah gue harus "menginginkan" kalo gue bisa berangkat tanggal 11 Agustus dan lalu nyampe di sana dengan selamat. Aamiin.

Btw, gue panik banget. Ini udah H-11 Orientasi Nasional dan damn, persiapan gue baru sekitar 40% yang rampung. Malah mungkin kurang. Presentasi belom, essay belom, lagu daerah belom.... dan banyak rentetan to-do-list gue yang belom selesai gue kerjain. *lalu menggelinding ke kutub utara*

Gue cuma bisa menghela napas aja sambil mikirin gimana caranya dalam 11 hari, semua itu bisa selesai.

Tapi Insya Allah bisa kok. Bisa. Pasti selesai!

....yeah. :')

Terus juga, gue akhir-akhir ini sering ngerasa tiba-tiba sedih dan takut. Bahkan di dalam bajaj kemaren ketika gue lagi otw ke Manggarai, gak tau kenapa tiba-tiba gue ketakutan dan otomatis gigit kuku (kebiasaan gue kalo takut). Btw bukan, bukan karena abang bajajnya hampir ketabrak metromini, tapi karena.... dalam kurang dari satu bulan, Insya Allah, gue bakal meninggalkan Indonesia and that also means I'm gonna leave my family, friends, house, etc...

...and that scares me.

Lalu gue sedih. Dan juga bingung.

....

Auk ah.

Wish me luck guys.

xoxo,
14-1-25-1

You Might Also Like

0 komentar