Going sixteen.

22.37

Bonjour.

Wow, Februari.

Kok kayaknya baru mulai 2014-nya, kenapa sekarang udah Februari ajah?!

:(

Yah, Februari. Gue bakal tambah tua. Hiks. #IniBukanKodeBiarDikasihKado #trims

...And yup, 2014. Gue bakal jadi 16 tahun. Kok tua amat gueh.

Btw, gue pernah baca suatu quote oleh siapa, dan entah dimana, yang intinya kira-kira begini : "If somebody could change from who I am into who I was in the past, I would go back to being 15." 

Hmm...

Yah, emang sih. Gue ngerasain banget kalo di usia 15 tahun ini adalah tahun pembelajaran buat gue, sekaligus jadi salah satu tahun untuk pembuktian diri gue.

Temen gue, Tita, waktu itu ngomong ke gue, "2013 tuh tahun LO banget ya Nay."

...dan gue tersentak. Iya juga, yah. Mungkin. Bisa jadi. Bisa jadi!

Well, lots of things came into my life last year, and most of them are unforgettable. (How come could I forget those people, memories, and all?!)

But seriously bro, my 15th was (and is) awesome.

Dimulai dari awal tahun gue di umur ke-15 dimana gue ikut dalam persaingan melawan 959 peserta seleksi AFS/YES Chapter Jakarta dari seleksi tahap 1 di UI, tahap 2 di Alix, dan tahap 3 di Paramadina yang alhamdulillah, sampai sekarang perjuangan gue terus berlanjut. Dari persaingan dan perjuangan itu, gue menemukan banyak sekali hal baru, teman baru, dan pengalaman baru. I'm not gonna write it here for they are so countless. :)

Lalu di sekolah, alhamdulillah gue masuk kelas IPS dan alhamdulillah juga, semester 1 kemarin bisa masuk 5 besar paralel. Terus juga, alhamdulillah gue dipercaya jadi ketua ekskur di ekskur gue yaitu FIK. Gue otomatis makin sibuk, ngurusin segala macem. Walaupun yah, sempet keteteran sih karena gue sibuk ngurusin YES pas akhir tahun lalu... tapi, Insya Allah, gue akan terus jaga amanah bersama pengurus FIK lainnya. :)

Terus, kegiatan di luar sekolah gue. Seperti kalian tau, gue awal tahun lalu keterima jadi pengurus Faba Jaksel. Terus, sekitar bulan September, gue juga terpilih jadi Repro. Dua "jabatan" baru ini sukses bikin tahun ke-15 gue jadi tahun yang "gue banget" dengan gue banyak banget dapat pengalaman, teman, dan relasi baru. Contohnya aja kayak internalisasi dan rapat di Faba atau gathering di Repro. Tapi..... akhir-akhir ini, gue ngerasa jauh sama Faba dan Repronya juga hiks. Bukan gak mau ikut kegiatan-kegiatannya, tapi emang lagi gak bisa karena kesibukan lain. Sedih banget deh...

Di keluarga sendiri, gue semakin belajar buat nyeimbangin waktu antara keluarga, teman, dan sekolah. Jujur aja, tahun lalu gue agak "melupakan" keluarga karena masih kelimpungan sama kesibukan-kesibukan baru. Tapi alhamdulillah, makin lama gue makin bisa menyesuaikan :) Terus juga bulan Januari kemaren ada arisan keluarga, alhamdulillah dipertemukan lagi dengan keluarga besar dari pihak Ibu, setelah bertahun-tahun gak ketemu...

Dan lalu, di tahun 2014 ini, gue memutuskan untuk menutup aurat gue yang item-item diatas kepala, tuh. Emang apaan item-item diatas rambut? Kutu? Eits, bukan, masbro... Kutu mah itutuh, Hello Kutu.

...........

Eh, itu Kitty...

#AGAKJAUHYA #dilemparinsendal #lalusendalnyamelayang #sendalnyaswallow #untungbukanconverse #emangconversejualsendal #BisaJadiBisaJadi

...Ehehehe, maksudnya rambut, atuh. Hihi.

Btw, alhamdulillahnya, gue ngerasain bener perkataan orang yang bilang kalo kita memutuskan untuk berhijab, itu bawa banyak manfaat. Nih, contohnya aja, banyak temen dan saudara gue yang udah lama banget gak ngobrol sama gue tiba-tiba nanyain kabar gue sekaligus nanyain tentang perubahan gue ini. Nyambung lagi deh tali silaturahimnyah! Semoga nyambung terus deh kayak Mie Burung Dara. Eyaaak.

Sekarang... tau-taunya udah bulan Februari ajah. Tanggal 8 pulak. Which is, 18 days left of me being 15.

"'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you,
You're gonna believe them,
And when you're fifteen
Feeling like there's nothing to figure out 
We'll count to ten, take it in, 
This is life before you know who you're gonna be
You're Fifteen."
-Fifteen | Taylor Swift | Fearless (2008) 

...True dat, Taylor. 

I don't wanna leave 15. But I have to.

My 15th chapter of life is about to come to the end.

It's near and the next chapter is waiting.

Well, let's see what 16 brings.

xoxo,
14-1-25-1

You Might Also Like

0 komentar