Gatau.

21.44

Halo.

Sebelum kalian membaca blogpost ini lebih jauh gue mau kasih peringatan aja kalo blogpost ini adalah blogpost yang yah, isinya, adalah curhatan gue.

Jadi, buat kalian yang lagi gamau baca "sampah" versi gue, noh pintu exitnya di pojok kanan atas.

Dan... buat kalian yang udah baca sampe kalimat ini dan mau lanjut ampe abis, ai lop yu pul. Sini kecup manja dulu. Emuah.

Oke... mari mulai curhatannya.

Jadi gini broh, gue lagi di state dimana gue merasa gue males ngapa-ngapain sama idup gue. Gue ngerasa gabut gitu broh. Sedih.

Ini baru seminggu sekolah, tapi magernya ke sekolah udah kayak magernya kalo bangun tidur di Minggu pagi dan taunya ujan-ujan unyu gimana gitu. Pasti mager kan? Yawn.

Btw udah semester 2, dan kerjaan gue? Tidur mulu di kelas. Gue tau ini terlarang, tapi gue bener-bener capek... capek fisik dan batin. Malah kemaren seminggu masuk gue flu berat, ampe minum obat berkali-kali gak mempan. Pas gue tidur dan istirahat di hari Sabtunya, eh malah sembuh. See, all I need was (and is), is a rest! :(

Ya gimana gak capek, bahkan H-1 masuk sekolah gue masih ada rapat. Terus masuk-masuk langsung belajar, dan minggu depan gue bahkan udah ada ulangan harian. (Damn, Indonesia school system!)

Terus lagi persiapan ICCP, deadline dari ekskul, masalah di temen, masalah di organisasi...

Lalu gue yang ngerasa gabut-gabutnya di Faba Jaksel karena lagi supersibuk dan jadi gabisa dateng, terus Repro yang sering ngantor sementara gue selalu belom ada waktu, Repro gath yang bentrok sama ICCP... capek.

Dan bahkan, gue tiba-tiba merasa males ngurusin segala urusan YES. Ya emang awalnya udah males gimana gitu sih, tapi sekarang tiba-tiba gue ngerasa lebih males than ever; gue malah jatohnya kayak gak peduli. Malah sempet kepikiran gue males berangkat gara-gara riweh sama kurikulum dan males ninggalin temen-temen seangkatan :(

And all of those things, lead me to one thought...

Gue kangen jadi bebas.

Gue kangen ketika gue gak terikat sama apapun, kayak pas SMP dulu. Ya dulu SMP gue ada sih kegiatan, tapi istilahnya kalo dulu di SMP tuh badan gue diiket pake tali rafia, kalo di SMA pake tali tambang. Ngerti gak? Kalo gak ngerti tanya noh ama yang jualan tali, suruh iket badan lo. Rasain noh. Rasain! #loh #apasih

Gue pengen tali itu lepas. Sebentar aja.

Fyi, gue akhir-akhir ini ngeliatin temen-temen gue yang seru-seruan bareng jalan kemana gitu pas weekend, terus ada yang ke pesta sweet 17th, ada yang ulang tahun dan seseruan.... gue pengen bisa kayak gitu.

Well, gue bukan berarti pengen banget diajak jalan atau diundang ke pesta ulang tahun temen atau dikasih surprise pas ulang tahun, tapi esensi dari kegiatan-kegiatan itu bro. The togetherness with your friend.

Gue LAGI ngerasa agak "jauh" dari temen-temen gue di SMA ini. Gue lagi ngerasa... I'm too busy catching my dreams. Terlalu sibuk dengan diri sendiri. Jatohnya gue egois ya?

Btw, gue bahkan gatau mau curhatin ini ke siapa. I don't know which friend. Dan kalau tau pun, gue entah kenapa, males. Entah.

Mungkin kalo kata OneRepublic, gue lagi sick of all the insincere. Cahilah.

Eh, loh...

Ah, gatau deh, makin dipikir gue makin bingung.

Intinya, gue capek. Dan gue pengen bebas. Sehari aja. Bisa gak sih?

Bisain aja deh.

Duh, jadi bingung sama pikiran sendiri.

Udahlah, dadah.

Sini peyuk dulu.

xo,
14-1-25-1

You Might Also Like

0 komentar