We reunite again!

21.15

Samlekum!

Jadi, seperti yang sudah gue janjikan di blog post gue sebelumnya, gue bakal ngepost cerita tentang acara ngumpul Forcil pas 24 Desember kemaren.

Well, ngumpul-ngumpul kali ini tuh udah direncanain dari lama banget. Akhirnya kita pun merencanakan segalanya, mulai dari rencana bikin video, tempatnya dimana, dll.

Jangan dikira ngerencanainnya gampang. Enggak. Nggak banget.

Mulai dari rencana si Bagas yang bingung mau nginep di rumah siapa, terus nyampe di Jakartanya gimana, terus juga masalah kita bingung mau ngumpul dimana, mau nonton film apa, dll.

Dan jangan dikira semua udah settled deket-deket hari H. Malah tibatiba ada Nendia yang perjuangan izin ke bokapnya susah banget terus pas udah dapet izin tiba-tiba dia bilang gak bisa dateng, Bai yang gaada kabar karena lagi di asrama, Imas yang terancam gaikut karena dapet 22x misscall daru nyokapnya, Dewang yang tiba-tiba sakit gara-gara kehujanan pas main di UI sama Yunda-Imas-Bagas, dan lain-lain deh. Banyak banget halangannya.

Ohiya, btw pas tanggal 20 juga si Bagas, Dewang, dan Imas main ke rumah gue buat di-hypno nyokap gue, tapi ujung-ujungnya cuma Bagas yg di-hypno. Alhamdulillahnya Bagas setelah di-hypno jadi keliatan lebih baik lah :)

Terus tanggal 22-nya juga si Yunda, Imas, Bagas, dan Dewang main-main ke UI. Gue pengen banget join, tapi berhubung itu ulang tahun Bapak jadi gak jadi. Hiks. Tapi gapapa deh. Dan ohiya... pas tanggal 22 ini juga gue dan Forcil serta Batch 1 dapet kabar buruk tentang 2 teman kita yang dibelokkan tujuannya oleh Allah. Aih sudahlah, everything happens for a reason. :'(

Dan lalu, tanggal 23!

Setelah brain-storming, akhirnya diputuskan kita ngumpul di McD Pondok Indah jam 8-9. Udah panik banget deh H-1 si Dewang malah sakit, Imas belom dapet izin (katanya), dan Bai males dateng pagi. Ah udah messed up banget deh. Mana tiba-tiba pas 24 pagi Dewang juga bilang gak jadi dateng garagara lemes. Gue nangis habis itu dan ngebujuk-bujuk Dewang. Lebay? Well, emang sih sebenernya itu karena gue anaknya benci banget sama hal yang bikin berantakan plan. It frustrates me the most, makanya gue bisa nangis sama hal-hal kayak gitu.

Udahlah, intinya, alhamdulillah semua bisa dateng except Sony dan Nobel yang emang udah pulkam dan Dewang yang cuma bisa ikut sebentar.

Oke gue pun siap-siap ke McD. Jam 9 gue sampe di McD. Udah ada Nendia, karena Nendia udah nungguin dari jam setengah 8. Maaf ya nungguin lama Nendiaku yang rajin emuah :*

Terus kita nunggu yang lain, dan yay alhamdulillah kita ber-8 dateng jugaaa!

YAYYY!

Terus acara pertama, gue kasih kado gue yang sebenernya bukan kado, more like amplop isinya foto Forcil, mini letter gitu, dan quoted-bookmarks gitu yang quotesnya gue sesuain sama pribadi Forcil masing-masing heheee.

Habis itu ada lagi bagi kado, tapi cuma dikasih ke Alyaa, Bai, dan Yunda karena mereka habis ulang tahun. Ada clip nya pas buka kado, ditonton aja yah di video di bawah. Hihi. Btw, ada yang Bai ngeliatin buku Sherlock Holmesnya itu bukan karena terharu, tapi karena gak ngerti sama Bahasa Inggrisnya. Maap ya Bai wakakak.

Yah intinya pas acara ngumpul kemaren kita bener-bener ngerandom, ngobrolin macem-macem. Mulai dari sekolah masing-masing, agama, ngegossipin orang-orang, dll. Dan gak ada berhentinya sama sekali.  Emang deh Forcil kalo udah ngumpul debes banget.

Ada juga si Dewang dan Bai yang main tepok pilipinanya anak-anak Bandung, si Bagas yang nari di depan McD buat nepatin janjinya dia  kalo yang ikut 8 orang, terus nyanyi lagunya Maroon 5 sampe disindir Ibu-ibu "Kok ada yang nyanyi ya?", dan hal random lainnya.

Terus gak lupa dong kita phutu-phutu narziz oenjoe gitu deh. Mihihi apalagi Alyaa bawa fisheye dan instax, makin norak deh kita. Ini nih beberapa fotonya :

Grewenya Jakarta!

Ngobrol seru banget?

Yayyy sama roommates 1319!

Grewenya Forcil :*

Growonya Forcil exc. Sony dan Cobel :'(
Maenan kartu pelajar. Sedih.
Emuah :*
Foto yang terakhir itu juga sayang banget, aslinya ada foto pake instax tapi pas habis diklik... instaxnya ternyata abis. Sedih. Mau minta fotoin Mas-masnya lagi juga percuma karena Aa Dewang harus balik karena (katanya) mau ke dokter padahal gak jadi juga. Huft.

Yaudah, habis itu kita lanjut ngehebring, tapi sayang pas jam setengah 3 Bagas harus balik ke Indramayu. HIKS. Sekalian deh pas Bagas balik, sisa gue, Alyaa, Yunda, Imas, Nendia, dan Bai kita ke PIM bareng-bareng naik 72. Hehe.

Di PIM, kita ke Gramedia buat nyari buku Yunda yang baru: judulnya Irreplaceable! Beli yah semuaaaa hihihi emuah. Gue dan Bai beli bukunya, kata Yunda sih kita pembeli kedua dan ketiga. CIEEE HAHA

BELI YA SEMUA. GAK BELI GUE GOROK.
Habis itu kita muter-muter bingung mau kemana, akhirnya diputuskan  ke Bakmie GM buat makan dan Yunda mau nge-copy video Forcil ke harddisknya. Setelah selesai, gue-Yunda-Imas-Bai berpisah sama Alyaa dan Nendia karena kita berempat mau pulang barengan (gue nginep di rumah Yunda :3). Yauds, kita pun pulang. Masih gak rela banget ketemuannya udah selesai. :'(

Perjuangan banget kita berempat nyari taksi. Setelah dapet, kita udah capek dan tapi yah secapek-capeknya kita masih aja ngobrol, bikin vn, dll. Pas udah nyampe di Kampung Rambutan, Bai dan Imas pun turun. Gue sama Yunda lanjut naik taxinya, sampe tiba-tiba...

"Dek, ini HP nya ketinggalan ya?" - Tukang taxi Bluebirdnya nanya ke gue dan Yunda. TERNYATA ITU HP BAI. BEDON. Gue dan Yunda panik, nelpon Imas, dan akhirnya mereka nyusul pake angkot. Pas angkotnya udah dateng, Bai langsung loncat dan ngambil HP-nya. Yunda sewot banget dan marahin Bai, gue juga udah gedeg banget. Bai nya malah nyolot bilang "IYE IYE MAAP!". Sialan lu Bai. Udeh salah nyolot. *lemparin Bai pake talas 5 kg*

Huah habis itu gue lanjut ke rumah Yunda dan nginep di rumahnya. Kita ngehedon ngobrol ampe malem dan lalu gue ketiduran. Besok paginya gue pulang dianter nyokapnya Yunda ke stasiun UI, makasih banget yah Mamanya Yunda hihi.

...and, that was it.

Gak kerasa, apa yang udah gue tunggu-tunggu udah selesai aja. Gak kerasa.

Masih mau ketemuan sama Forcil. Hiks.

*kabur ke 1322 nya Wisma Handayani*

:'(

Ohiya, kalo kalian kangen, tonton aja video ini ya. Buat Sony sama Nobel juga dijamin bakal kangen berat sama kita kalo nonton. Dan makasih buat Yunda yang udah seharian ngedit videonyaaa!





Yak Forcil, kapan kita ngumpul lagi? :)

Emuah.

Xo,

14-1-25-1

You Might Also Like

0 komentar