Bingung?

23.59

Yak, kita kembali lagi...

*ngulet*

Halo semua.

...

Sejujurnya gue gatau mau ngepost apa...

But oh well, I'm in some kind of mood of writing something so I logged into my blog and boom, here I am. Guess I will have to really write, eh?

Hmm.

Okay, gue bahas gimana gue sekarang aja deh. How my life has gone in these couple of times.

First - I have a good news.

... but oh wait, do you want me to spoil the good or bad news first?

*nobody answers*

Blah, let's just go on.

So uhm, I made it into the national round of AFS/YES selection. A really big "Alhamdulillah" for me, since lot of people failed to be on this round. Dari 28 aja cuma gue sama Chika; padahal awalnya yang tes tahap 3 itu ada 7 orang (Di dalam 7 orang itu malah ada Ajie dan Aril yang gue udah gak ngerti lagi kenapa mereka pro banget). But then, it was me and Chika got through.

Kalo dari gue chat sama Kak Sarah, Kak Nabila, dan Kak Edo (AFS & YES returnee di sekolah gue), they said what's actually important is how you acted on the test. Kind of agree, tho I also don't know how the judges assess our performances on the test. (They don't really have a standard in judging, so I think a lil bit of luck is may be needed).

Well, doain aja gue buat seterusnya. Belakangan gue baru tau kalo AFS itu mahal banget di uang sakunya, jadi gue memutuskan untuk ikut seleksi program YES aja, walaupun gue harus mengambil resiko untuk gagal lagi.

Yah, doain aja ya. Semoga tahun depan gue bisa nulis di blog ini langsung dari USA :p (((Amiin))

Then... how's my activity so far?

Hmm kalo di sekolah, gue sibuk di ekskur aja sih sebenernya. Apalagi dari ekskur Unit Kesenian mau ada Kolab 2013 loh!!! Judulnya Palaganada Jejak Surga. Info bisa diliat di twitter @unitkesenian28 atau @Palaganada2013. :)

Terus kalo di FIK, alhamdulillah gue dapet kepercayaan dari Kakak kelas untuk jadi wakil ketua 2 FIK. Ohiya, tonton video trailer FIK yah di sini nih!

And well, kehidupan gue di IPS, yah lumayan lah. Belom nemu temen yang seasik kayak dulu kelas X, but so far so good. Not bad.

Kalo after-school activities?

Gue masih ikut les Bahasa Prancis di IFI Salemba tiap Minggu. Pengen juga nih ikut les Bahasa Jerman di Goethe since gue juga pengen kuliah di Jerman, tapi biaya les dan waktunya itu loh...

Kalo bimbel, lagi nyari-nyari, tapi kayaknya NF. Yah, tau deh, liat nanti aja. #sumpahinibukanpostberbayar

Ohiya, gue juga gabung di Komunitas Faktabahasa! :D Gue masuk di region Jakarta Selatan, dan gue juga jadi pengurus, dapet di divisi eksternal. Klub yang mau gue ambil sih Jerman, Spanyol, Arab, dan Conversation English. Kegiatannya seru banget, so far enak banget deh berada di komunitas ini. (Yah, emang gue orangnya demen bersosialisasi jadi gue paling demen ikut beginian :p)

Terus... gue kemaren juga dapet pemberitahuan kalo gue lolos jadi Repro Vol 8 Majalah Provoke. Gue awalnya galau banget mau ambil apa nggak... pertimbangan gue adalah takut sibuk dan takut 'gaul' (since kalo jadi Repro gue bakal ngumpul-ngumpul anak gaul Jakarta, lalu mejeng di majalah... dan itu bukan gue banget.). Setelah gue pertimbangkan, akhirnya gue memutuskan untuk "Yes, I accept." pada offer itu. Bismillah, doain gue gak berubah yah. :')


Hum...

Apa lagi yah...

Sumpah ini beneran bingung.

Kayaknya penting banget sih gue bikin post beginian. Kayak ada yang peduli sama kehidupan gue aja. Hih.

Sudah lah. Mari kita sudahi post ini sebelum ember di rumah kalian terisi oleh muntahan kalian sendiri karena baca post gue ini.

Wes pamit yo.

x

-14-1-25-1-

You Might Also Like

0 komentar