Zepuluh Limah!

20.48

Huft.

Udah kelas 11 aja. IPS pula.

...uhm, I was not complaining.

So, yeah. New class. Still missing the old class, tho.

X-5. Hmm. Gila. I can't even find any other and more reason to convince myself that I really, really, love this class. The reasons are just there; they are all in my heart and body.

#tsahhh

Tapi suer. Gue udah cinta mati deh sama kelas ini.

But time flies so fast, and now we're on our separate ways.

Gue gak nyangka aja kemaren gue perpisahan sama X-5.

Rasanya baru kemaren gue dateng ke 28 dan kenalan dengan Nabila, Oliv, serta Safira lalu ternyata sekelas sama Nabila.
Rasanya baru kemaren gue ikut MOPDB dan ikut APSI X-5 lalu dapet juara kedua.
Rasanya baru kemaren gue latihan futsal dan dukung X-5 di Claster 2012.
Rasanya baru kemaren gue stress sama Dafood dan akhirnya sukses juga itu acara.
Rasanya baru kemaren gue nyiapin TLUB di kantor Papa-nya Ulfi dan akhirnya TLUB menang juara dua (again).
Rasanya baru kemaren gue seru-seruan di X-5.

...Dan masih banyak 'Rasanya baru kemaren' yang lainnya.

Tapi serius. Emang rasanya baru kemaren. The memories are still clearly pictured in my brain. Gah.

...Eh taunya kemaren udah perpisahan aja. Hiks.

Gue bakal kangen banget sama semua hal di kelas ini.

...sama anak-anaknya yang alay tapi super seru.
...sama anak-anaknya yang ambis tapi tetep asik.
...sama anak-anaknya kalo lagi diskusi masalah kelas.
...sama anak-anaknya kalo lagi belajar.
...sama ambisnya Nabila dan Aril, randomnya Windy, "MT!" nya Fani, random-nya Zain, cueknya Ulfi, selawnya Alyssa, update-annya Fathimah dan Sita, bengongnya Hanny, kagetnya Fahmi, jambulnya Dika kalo dimainin depan proyektor jadi keliatan bayangannya, kepo-nya Syekhan dan gayanya kalo minta makanan diem-diem, gemulainya Ibnul, galaunya Arez, ketawanya Rara (yang khas banget), lucunya Angel, freestylenya Patrice, Tia, dan Tami, jeniusnya Oliver dan Arsyah, moody-nya Aufar, kakinya Fatih yang gabisa diem kalo ngomong, randomnya sama Tita kalo udah ngomongin c*m*, alaynya Ais, tegasnya Aliyah kalo nagih uang, serem (tapi lawak)nya Bimbim kalo udah teriak, rempongnya Nenek, kalemnya Seruni, dan ngomongnya Adit kalo lagi nagihin uang 28 Cup.

...kangen.

Nggak tau deh mau gimana lagi. Antara sedih dan bahagia. Tapi jujur. X-5 ini bener-bener kompak banget. Nyaman banget disini. Nggak ada kasta. Kelas kita juga anti-mainstream sama kelas lain.

But that makes us unique. And I love it.

Ah X-5, if you read this, promise me you won't forget us all.

Promise me, won't ya? ;)

(I love you all to the moon; even Neptune; and back.)



x

14-1-25-1

P.S = I was actually considering to put on some more photos and writings but heck my comfy bed and this fluffy pillow, I just can't.

You Might Also Like

0 komentar